Kamis, 23 Oktober 2008

Ekstrakurikuler

Assalamualaikum Wr.Wb

Yang saya ketahui dari ekskul adalah kegiatan tambahan setelah pelajaran. Maksudnya kegiatan yang berhubungan dengan potensi diri kita masing". Disekolah saya ada berbagai macam ekskul yaitu dalam bidang fisik ada basket, voli dan yg saya ketahui itu sepak bola. Tapi yg pling diminatin yaitu basket dan sepak bola. Dalam bidang pelajaran juga ada yaitu matem, ipa itu diadakan untuk melatih seberapa bisa kita dengan pelajaran tersebut. Kalo basket sering diadakan pertandingan persahabatan antar sekolah. Kalo matem, ipa sering diadakan olimpiade. Dari beberapa ekskul yang saya ketahui hanya satu yang paling disukai yaitu basket.
Waktu pertama kali diadakan ekskul saya memilih basket, tapi karena dulu belum ada guru olahraganya jadi dilatih oleh kakak kelas 3. Enak tapi kita kurang mangetahui bagaimana cara bermain basket yang lebih benar. Saya milih basket karena dulu cuma itu yang enak gk ada yg lain, tapi karena sering tidak mengikuti latihan dengan alasan ini , itu akhirnya saya mundur dari basket.
Karena uda klas 3 ekskul ditiadakan agar para siswa/i fokus terhadap un. Sekarang lebih fokus terhadap soal daripada ekskul, karena diklas 3 ni udah gk ada lg yang nmanya main". Sbnarnya klas 3 msih pgen ikut ekskul tapi apa boleh buat. J adi angk.4 yg kut basket rata" kecewa, karna hal tersebut...
mungkin ini saja yng saya ketahui ttg ekskul..

Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar: